Bus terguling di Cibadak, Satlantas Polres Lebak Evakuasi Korban

Lebak – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Soekarno Hatta tepatnya depan SPBU Sumurbuang Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak pada Minggu (26/06) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kendaraan bus putra KJU Nopol: A-7534-ZN yang dikendarai pria inisial IH (30).

Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas bus terguling, akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi sebesar Rp5.000.000,” kata Kresna saat ditemui pada Minggu (26/06).

Kresna juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas tersebut. “Pada saat bus berjalan dari arah Malangnengah menuju arah Mandala sesampainya di TKP terdapat mobil yang tidak diketahui berbelok kanan ke arah SPBU, secara tiba-tiba bus yang dikendarai IH kaget kemudian membanting stir ke kiri yang mengakibatkan hilang kendali dan bus terguling ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Malangnengah,” jelas Kresna.

Kresna menerangkan jika di dalam bus terdapat 4 penumpang yang selamat. “Terdapat 4 penumpang di dalam bus dan alhamdulilah selamat semua,” Terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kami menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Wiwin.

Terakhir, Wiwin meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Wiwin (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …