Cegah Aksi Kejahatan dan Tindak Kriminalitas Jalanan Polsek Wanasalam Melaksanakan Giat Patroli Malam

Dalam rangka Menjaga Harkamtibmas dan Mencegah Aksi kejahatan terutama pada malam hari serta ancaman Gangguan Kamtibmas lainnya, Kanit Propam Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Ropi dan anggota jaga Bripda M. Irfan melaksanakan Patroli malam hari yaitu dengan cara patroli mobile di Wilayah hukum Polsek Wanasalam, Sabtu (3/06/2023) pukul 01.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Wanasalam Akp Kasih Suparja mengatakan,

“Kegiatan patroli Mobile serta Patroli Jam-jam Rawan tindak kejahatan ini, di laksanakan sebagai bentuk dan upaya untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban untuk mencegah terjadinya C3, Serta Gangguan Kamtibmas Lainnya, dengan adanya patroli serta Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah- tengah Masyarakat di harapkan dapat Memberikan Rasa Aman, nyaman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Wanasalam.

Dengan diadakannya Kring Serse serta patroli pada malam hari ini dapat mencegah Aksi-aksi kejahatan jalanan, balap liar dan kejahatan lainnya serta menekan curanmor, sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Wanasalam.” Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …