Cegah Aksi Kejahatan Malam,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Patroli Rutin

Cegah Aksi Kejahatan Malam,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Patroli Rutin

Cilegon Guna Mencegah dan Antisipasi tindak Kejahatan Pada Malam Khususnya Geng Motor,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Rutin malam di daerah hukum Polsek Ciwandan, Senin (13/02/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menyampaikan untuk Mengantisipasi Tindak kejahatan pada malam hari maka daripada itu Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin malam hari untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Setiap malam banyak warga yang nongkrong dan pada kesempatan ini Personel Polsek Ciwandan lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda ( remaja dan anak – anak ), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi, Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …