Cegah Aksi Premanisme, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Ditsamapta Polda Banten rutin lakukan Patroli Dialogis dan berikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Patroli Quick Wins 3 kali ini dilakukan di wilayah hukum Pandeglang dan sepanjang jalan Pandeglang. Senin (11/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi, S.I.K mengatakan tujuan dari patroli Quick Wins 3 ini untuk terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme.

“Patroli Quick Wins 3 yang dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Banten yaitu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari tindakan premanisme”, katanya.

Achmadi menambahkan tidak hanya melakukan patroli, personel Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Personel dilapagan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Achmadi mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memerangi premanisme.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ajaknya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran virus Corona ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah, dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun”, ujarnya.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …