Cegah Covid-19, Polsek Taktakan Bagikan Ratusan Masker

Kota Serang – Kapolsek Taktakan, Polres Serang Kota, Polda Banten gelar Operasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di jalan raya Serang-Cilegon, Legok Kota Serang, Kamis 4 Februari 2021.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., mengatakan selama operasi Prokes tersebut ada beberapa pengendara yang di berhentikan karena tidak memakai masker ada juga beberapa orang yang di berikan sanksi push-up.

“Untuk pembagian masker kurang lebih hari ini 500 buah masker untuk masyarakat yang tidak mengunakan masker. Ada yang kita berikan tindakan push-up yang tidak memakai masker ada 10 orang,” ujar Kapolsek kepada awak media di lokasi.

Tidak hanya menyasar pengendara, kepolisian juga melakukan operasi prokes ke tempat-tempat tongkrongan dan gudang di sekitar lokasi dan mendapati beberapa orang yang tidak mengenakan masker

“Apabila tidak mengunakan masker langsung di berikan masker dan himbauan kalau mau kemana saja mengunakan masker,” ungkapnya.

Lanjut, Kapolsek Taktakan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan keluar rumah untuk mengunakan masyarakat dalam rangka menekan angka penularan covid-19 di Kota Serang Khususnya.

“Himbauan kepada masyarakat jika keluar rumah Memakai masker selama pandemi Covid-19, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”pungkasnya.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *