Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Laksanakan Dor To Do Sistem ( DDS ) ke desa binaan

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas, Polres Lebak Polda Banten Brigadir Ahmad Hakiki, melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke desa binaanya pada hari Rabu (17/01/2024)

Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Hakiki Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan sambang atau ( DDS ) kerumah warga desa binaanya ds. Luhurjaya kec.cipanas.yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan ( DDS ) yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas,untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi dengan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi. Dari desa binaanya di kec. Cipanas dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,SH mengatakan.
“Polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan (DDS ) kedesa binaanya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cipanas”

Selain itu dalam pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di lakukan setiap hari, anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipanas”

“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan ( DDS )ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cipanas.

“Dalam pelaksanaan ( DDS ) anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada paska lebaran terutama pada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.”tukasnya

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …