Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Patroli di Objek Wisata Krakatau Water World


Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli di objek wisata Krakatau Water World yang berada di kawasan PT Krakatau Sarana Properti pada Sabtu (07/05).

Patroli ini dilaksanakan oleh AKBP Ganda Jaya Saputra didampingi Bripka Guritno dan Briptu Gatot Suryadi.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebutkan, “Patroli tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dihari libur Idul Fitri dan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata”

Sambungnya, karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Krakatau Water World.

“Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya,”imbuhnya

“Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam sehingga tidak terjadi musibah di tempat ini”ungkapnya.

Selain itu, AKBP Ganda Jaya Saputra beserta personel juga mengimbau agar pengelola dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dengan kehadiran Polisi di tempat wisata ini, masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan” tandas Ganda Jaya Saputra. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …