Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Waringinkurung saat malam hari,personil  Polsek Waringinkurung Melaksanakan  patroli dialogis di Desa Sambilawang, Kamis (09/05/2024) .

Giat patroli dialogis di pimpin Ka Spk II Aipda Budi Kurniawan bersama anggota piket lainnya dengan sasaran Premanisme, Narkoba, Sajam, Curas,Curanmor serta penyakit masyarakat lainnya.

Seperti diketahui, pada malam hari suasana relatif sepi, aktivitas warga juga berkurang Sehingga tidak menutup kemungkinan situasi tersebut akan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

Menyikapi hal tersebut, Personil Polsek Waringinkurung selalu melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam melaksanakan patroli, anggota juga berdialogis dengan warga dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan ,segera menghubungi Polsek Waringinkurung untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Ka Spk.

Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan, kehadiran Polri di dalam giat patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polri siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan serta di tempat tempat keramaian,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …