Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Sambangi Kantor Desa

Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Iptu Sahroni beserta Bripka Asep melaksanakan patroli/sambang ke kantor desa pejaten kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Rabu (09/05/2024).

pada kesempatan patroli kali  ini anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan kepada masyarakat apabila mempunyai anak / saudara yang masih remaja agar tidak terlibat dengan kegiatan geng motor dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu anggota piket juga memberikan arahan kepada staf desa apabila jam pelayanan selesai supaya pintu dan jendela kantor desa agar di kunci dan di titipkan ke petugas keamanan untuk mengantisipasi pencurian.

“Maka dari anggota piket menekankan kepada masyarakat supaya sama sama menjaga dan menjamin keamanan dan ketertiban ., Ucap Bripka Asep anggota piket Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan patroli sangat penting sehingga anggota piket bisa segera datang ke tempat yang ada permasalahan.

About admin

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …