Cegah Gangguan Keamanan, Ditpolairud Polda Banten Patroli di Wilayah Perairan Salira


Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan patroli perairan diwilayah Perairan Salira dan sekitarnya guna mencegah adanya gangguan yang terjadi sehingga menciptakan rasa aman dan kondusif diperairan tersebut.

Kegiatan Patroli ini di pimpin oleh, Bripka Anggun S Wibawa, Brigpol Tri Manto dan Brigpol Suyono, kegiatan ini dilakukan pada Jumat (08/04).

“Betul, Pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di Perairan Salira dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Danpal KP XXIII-1012 Bripka Anggun S Wibawa menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucapnya.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal-kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan salira dan sekitarnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …