Cegah Kemacetan Dan Kecelakaan, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Lakukan Penertiban Arus Lalu Lintas

Serang, – Ciptakan keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu – lintas Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Brigadir Ragil Nuryanto, S.H. melaksanakan pengaturan arus lalu – lintas di depan pasar Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (05/7/2022).

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan Penjagaan dan Pengaturan dilaksanakan guna untuk melancarkan arus lalu lintas bagi para pengguna jalan yang melintas di depan pasar Waringinkurung yang di wujudkan melalui giat – giat pengaturan kendaraan bermotor maupun para pengunjung pasar guna mencegah terjadi kemacetan dan menekan kecelakaan lalu lintas dipagi hari.

Kami dari pihak jajaran Polsek Waringinkurung bersinergi dengan, Linmas dan masyarakat dalam rangka meningkatkan peran dan partisipasi dengan menjalin kerja sama memperlancar arus lalu lintas disepanjang jalur Wilayah macet khususnya di depan pasar waringinkurung sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.”ujar Kapolsek Waringinkurung

Lebih lanjut Ia menerangkan, di beberapa titik di sepanjang Jln. Waringinkurung Sasahan ( poros) yang rawan terjadi kemacetan di wilayahnya menurutnya setiap pagi menurunkan anggotanya.

“Kami menerjunkan anggota pada pagi hari di jalur utama jl. Waringinkurung Sasahan di wilayah Kecamatan Waringinkurung, dengan menempatkan personil di titik – titik rawan terjadi kemacetan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan.” sambungnya

“Upaya yang dilakukan oleh Polri, dalam hal ini kami jajaran Polsek Waringinkurung mengajak dan menghimbau kepada para pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya untuk selalu mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas di jalan demi keselamatan.” kata dan Imbauan Kapolsek Waringinkurung.

Memberikan akan berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan masyarakat para pengguna jalan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …