Cegah Pelanggaran, Propam Polsek Cileles beserta Propam Polres Lebak Melakukan Cek Kelengkapan Personil

Tekan angka Pelanggaran Personil, Bripka Sopyan Iskandar beserta Sie Propam Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengecekan Kelengkapan diri Personil Polsek Cileles Polres Lebak bertempat di Mapolsek Cileles, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan dipimpin Kasi Propam Ipda M.S. Mochtar berikut Personil Si Propam Polres Lebak didampingi Bripka Sopyan Iskandar. Kanit Propam Polsek Cileles melaksanakan pengecekan kelengkapan personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. melalui Kasie Propam Ipda MS. Mochtar mengatakan, setelah selesai Apel Pagi, Sie Propam Polres Lebak melaksanakan pengecekan kelengkapan surat keterangan diri Personil Polsek Cileles Polres Lebak.

Kata Mochtar, Pengecekan kelengkapan surat keterangan diri personil seperti Kartu Anggota, SIM, Kartu Senpi personil Polres Lebak dan dilaksanakan secara periodik.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan dalam rangka menekan jumlah angka pelanggaran dan tingkatkan disiplin personil khususnya personil Polsek Cileles Polres Lebak,” ungkapnya.

Kasi Propam Polres Lebak juga menekankan kepada seluruh personil Polres Lebak agar memahami situasi yang berkembang dan menjaga citra polri di masyarakat,

“Agar seluruh personil Polsek Cileles Polres Lebak memahami situasi yang berkembang saat ini, dan menjaga citra polri di masyarakat,” tegas Kasi Propam.

“Kami berharap tidak ada lagi pelanggaran personil baik disiplin maupun kode etik apalagi sampai viral di Medsos yang dapat mencoreng Citra Polri di masyarakat,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …