Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditpolairud Polda Banten Bagikan Masker

Serang – Sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 di wilayah pesisir, personel Ditpolairud Polda Banten lakukan kegiatan bagi-bagi masker.

Kegiatan pembagian masker kali ini dilakukan di Kampung Pulokali Desa Puloampel pada Selasa, (11/01).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. “Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten, sebagai bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Gultom.

Gultom menjelaskan bahwa selain membagikan masker, personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat pesisir. “Semoga dengan upaya ini dapat mendisiplinkan masyarakat pesisir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Mencegah Kerumunan. Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah perairan Polda Banten,” tutup Gultom. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …