Cegah penyebaran covid 19 Polsek Saketi Polres Pandeglang gencar himbauan prokes dan pembagian masker


*Posek Saketi* – Dalam rangka Cegah penyebaran Covid-19 yang baru yaitu Omicron Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten berikan imbauan Prokes dan bagikan Masker kepada Warga yang melintas depan Polsek Saketi.Selasa (01/02/2022).

Dalam kegiatannya sejumlah lokasi didatangi oleh Personil Polsek Saketi dengan pembagian masker dan imbauan Kamtibmas Prokes untuk tetap disiplin menjalankan prokes 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolres Pandeglang AKBP BELNY WARLANSYAH ,S.IK.,S.H.,MHmelalui Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH menyampaikan bahwa “Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan tersebut terus dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat, terutama tempat – tempat yang berpotensi adanya keramaian untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek menambahkan “ini bagian dari ikhtiar kita bersama, setidaknya dengan mengikuti Prokes aktifitas warga masyarakat tetap produktif namun potensi penularan Covid-19 lebih diminimalisir.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …