Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Banten Siapkan Tenda Dekontaminasi Masal

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN- Kepolisian Daerah (POLDA) beserta jajaran melakukan beberapa langkah reventatif untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sudah berstatus pandemi.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menyatakan untuk mencegah dan menangkal covid 19 Sat Brimob Polda Banten mempersiapkan tenda dekontaminasi masal sebagai langkah mitigasi.

“Bahwa langkah-langkah mitigasi ini dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona dan kegiatan ini untuk melihat kesiapan serta kelengkapan alat yang dimiliki dalam melakukan antisipasi wabah ini,” ujarnya.

“Kami harus siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” imbunhya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan polda banten akan terus memaksimal membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebarana pencegahan pandemi Covid-19

“Kami Polri lakukan antisipasi dan mengajak masyarakat untuk tenang menanggapi wabah Covid-19 dengan membiasakan pola hidup bersih, sehat dan agar setiap informasi yang diterima agar disaring dulu kebenarannya, sebelum di sharing (bagikan) ke medsos,” tandasnya.

About

Check Also

790 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 5 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Menindaklanjuti instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Hari ke-5, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *