Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bagikan Masker

Lebak -Guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak bersama anggota Posmil Lebakgedong melakukan himbauan dan membagikan masker gratis kepada pengendara R2/R4 yang melintas di Jl. raya Cipanas-Warungbanten tepatnya di kampung Gembor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,Sabtu (27/11/2021).

Giat pembagian masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek IPTU Yayat Supriyatna dan dilaksanakan oleh Personil Polsek Lebakgedong BRIPKA Jaja Setiawan, S.H,selaku Kanit Provost dan anggota Posmil Lebakgedong Serma Ayi Rukman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK., M.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Yayat Supriyatna mengatakan,

“Bahwa giat rutin Personil Polsek Lebakgedong bekerja sama dengan unsur TNI melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berada di kampung Gembor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak,ini salah satu upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lebakgedong,” kata Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Lebakgedong, agar meningkatkan kesadaran tentang Penggunan masker di masa pandemi Covid-19 ini.

“Pihaknya mengajak kepada masyarakat agar terciptanya Prokes di Kecamatan Lebakgedong,sehingga Covid-19 bisa hilang di wilayah Kecamatan Lebakgedong,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …