Cegah Premanisme dan Kejahatan Jalanan Jelang Pilkada Serentak 2020, Dit Samapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Personel Quick Wins Program 3 Dit Samapta Polda Banten laksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polda Banten dalam rangka menciptakan rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme, Minggu (01/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Personel melaksanakan patroli, di Wilayah hukum Polres Pandeglang, mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta agar selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme di jam-jam yang rawan,” katanya.

Lanjut Dir samapta Polda Banten mengatakan bahwa pada saat patroli, petugas menemukan masyarakat yang masih berkumpul hingga malam hari

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing-masing, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan bahwa jelang Pilkada serentak tahun 2020 ini, personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli ini rutin supaya masyarakat merasa aman dari tindakan premanisme.

“Jelang Pilkada serentak tahun 2020, personel Dit Samapta Polda Banten rutin patroli dengan mengunjungi kawasan-kawasan yang rawan premanisme. Situasi lokasi dan jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” ujarnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …