“Cegah terjadinya gangguan keamanan, Polsek Taktakan Polres Serang Kota patroli Obyek vital”

Serang Kota – Obyek Vital seperti Gudang Penyimpanan Obat merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli yang rutin yang dilaksanakan personil Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Aipda Tri Widianto bersama anggota Babinkamtibmas patroli di gudang penyimpanan obat yang berlokasi di Jalan Serang-Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan Kota Serang. Senin (01/11/2021).

Saat itu selain melakukan pemantauan, personil Polsek Taktakan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Aipda Tri Widianto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga yang sedang berjaga di lokasi.

Kanit Binmas Polsek Taktakan berpesan agar petugas jaga tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali.

Diterangkan Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH kegiatan patroli rutin dilaksanakan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan.

“Selain di gudang penyimpanan obat, patroli juga kami lakukan di pemukiman, Perbatasan, mini market, dan Tempat Ibadah serta tempat lainnya,” kata Kapolsek Taktakan.

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *