Cegah Tindak Kejahatan, Personel Polsek Cikande Gencar Patroli Malam

POLRES SERANG -Polsek Cikande Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) dan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terpantau, Tim patroli Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kab. Serang, Sabtu (4/2/2023) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti obyek vital kawasan Industri Modern, Pertokoan, Perbankan, gerai ATM dan tempat nongkrong anak muda dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., menjelaskan bahwa patroli tersebut rutin dilakukan, tujuannya untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

” Ya, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cikande untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” terang Kapolsek Cikande.

Sasaran patrolinya jelas, seperti obyek vital, perbankan, gerai ATM, toko swalayan, tempat keramaian, tempat nongkrong anak muda dan pemukiman warga. Kita lakukan pencegahan terjadinya tindak kejahatan seperti C3, curas, curat dan curanmor. Selain itu personel juga menyasar anak – anak muda yang nongkrong dan jalan yang diduga sering di pakai aksi balap liar.

Masih lanjut, Kapolsek Cikande juga menekankan kepada anggota agar saat patroli melakukan dialog dengan masyarakat, imbau dan ajak masyarakat turut serta bersama-sama menjaga Kamtibmas, minimal di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini. tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …