Cegah Tindak Pidana dan Gengster Jalanan, Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli Malam Skala Besar

Polda Banten- Cegah tindak 0idana dan gengster jalanan, Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli malam Skala Besar yang dilaksanakan di wilayah hukumn Polresta Serang Kota Pada Minggu (23/10). Dini hari

Kegaitan dipimpin langsung Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto serta diikuti seluruh personel gabungan dari TNI maupun Polri.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto menyampaiakan bahwa, “Patroli malam ini bertujuan menyisir dan nemastikan titik-titik rawan di Wilayah Hukum Polresta Serang Kota dalam Keadaan aman terkendali,” ucap Nugroho.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Skala besar ini dilaksanakan Guna Antisipasi Tindak Pidana,memeriksa Pemuda yang masih kongkow di jalanan Secara Humanis dan dengan Sasaran Senjata Tajam,Peredaran narkoba,minuman Keras,Serta pelaku Aksi Tauran Yang meresahkan masyarakat Belakangan ini, “Kami akan terus ciptakan kondisi wilayah Hukum Polresta Serang Kota ini agar  selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Nugroho.

Kegiatan Patroli Skala besar ini pun dilaksanakan oleh tiap-tiap zona Polsek di wilayah Hukum Polresta Serang Kota, “Tujuan dilaksanakanya kegiatan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan,mencegah aksi tauran,dan memeriksa orang kongkow untuk menyekat peredaran narkoba serta minuman keras,” kata Nugroho.

Diakhir Nugroho menjelaskan. “Jika kedapatan pelaku kejahatan,gengster jalanan,Tauran,Peredaran Narkoba dan lain-lain Amankan kita tindak tegas,” tutup Nugroho. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …