Cek Keamanan Objek Wisata, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Patroli Bersama

PANDEGLANG,- Bhabinmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang bersama Komandan Rayon Militer (Koramil) 0105/Mandalawangi dan Babinsa, serta anggota Satpol-PP kecamatan Mandalawangi melakukan peninjauan di objek wisata yang berlokasi di Kecamatan Mandalawangi beberapa hari yang lalu.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung obyek wisata kami melaksanakan patroli bersama. Hal itu diungkapkan Briptu Dumyati, Rabu (04/01/2023).

Bersama-sama memantau perkembangan keamanan obyek wisata yang ada di kecamatan Mandalawangi khususnya, selain untuk mengecek situasi keamanan obyek wisata, Ia juga mengajak elemen masyarakat yang ada untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lokasi obyek wisata tersebut.

“Kami berharap rekan-rekan mau bekerja sama dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lokasi wisata ini, mengingat saat ini cuaca ekstrem masih terjadi di beberapa wilayah. Namun tetap waspada,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya obyek wisata kolam renang DM Tirta Persada dan Cagar budaya Ciheunjuran dan wisata lainnya menjadi tempat yang dikunjungi para wisatawan.

“Untuk itu, kami mengajak para pengelola dan para pengunjung bersama-sama menjaga ketertiban umum,” ucapnya

Ia berharap kerja sama dari pada pengelola dan para pengunjung wisata untuk sama-sama menjaga keamanan di lokasi wisata ini, jika ada orang yang akan membuat kerusakan segera melapor kepada petugas jaga dari pihak terkait, agar bisa segera di ambil tindakan.

“Kepada para pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas dan tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun, serta tetap mengawasi putra dan putrinya,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan …