Cek Stok BBM !!! Polsek Pulomerak kunjungi SPBU


_*Cilegon*_ | Saat ini pemerintah telah memutuskan untuk menaikkan BBM jenis Pertamax menjadi Rp. 12.500,- perliter, guna mengantisipasi hal ini Kapolsek Pulomerak melakukan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU pada hari Sabtu (09/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa saat ini polsek pulomerak Polres Cilegon telah mengambil langkah mengenai ketersediaan BBM di SPBU terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Menindak lanjuti hal tersebut unit Intel polsek pulomerak Polres Cilegon melakukan pengecekan terhadap SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon. Saat anggota Polsek Pulomerak melakukan pengecekan ketersediaan BBM wilayah Gerem.
Adapun hasilnya saat ini masih dalam kategori normal yang berarti tidak akan terjadi kelangkaan BBM dalam satu Minggu ini, juga dalam proses pengisian BBM ke konsumen terjadi antrian panjang namun tidak dapat menimbulkan kerawanan lalulintas, tutur Asep.

Selama berlangsungnya operasi gabungan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan, tutup Ajat. (SA~Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version