Ciptakan Aman Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Sambangi Ketua Rt. 03/01 Kampung Lobang Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja

Whatsapp

Tangerang -Satuan Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, Bripka Guntur. P. SH dalam kesehariannya memantau dan melaksanakan Patroli  Dialogis Serta Sambangi Pejabat Pemerintah Desa tingkat RT (03/01) Dikediamannya Kampung Lobang Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, dikediamannya  sekaligus Silaturahmi sambil “Yuuk Ngopi Wae” Sabtu, (01/9/2022)

Guntur.P. SH Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang bertugas selaku pembina desa Sukamurni Kecamatan Balaraja melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud kepedulian Bhabinkamtibmas mendukung program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) ” Yuuk Ngopi Wae “dalam kegiatan patroli dialogis dan monitoring wilayah menyambangi ketua Rt. 03/01 Kampung Lobang desa Sukamurni disambut kedatangannya dengan baik dan ramah sekaligus  duduk bareng bersilaturahmi diruang kerjanya sambil “Ngopi Wae.”

Guntir Dalam  bincangnya. dengan Yanto penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya memberikan himbauan dan edukasi tentang sutuasi kamtibmas untuk diteruskan kepada warganya dan para tokoh masyarakat binaannya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman terhadap sesama di lingkungan keluarga dan sekelilingnya. Selain itu Mulyasan atas kepeduliannya mengajak  bersama warganya untuk terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.    SH. MM, mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, *Yuk Ngopi Wae* para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini,” Tutur Yhuda

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari, ,” tutup Yudha.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …