Ciptakan Aman dan Kondusif. Personel Satbrimob Polda Banten Rutin Patroli



Cilegon – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan Patroli Dipimpin Oleh Aipda Singgih Danton 3 Kompi 2 di wilayah hukum Polda Banten Cilegon, pada Selasa (25/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Prokes. “Personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di polres, polsek, kecamatan, toko masyarakat dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Selanjutnya Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan,“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Dansat Brimob Banten.

Terakhir, Dwi Yanto mengatakan bilamana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat, “Jika ada gangguan bisa melapor kepada kami atau bisa juga hubungi ke call center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Dansat Brimob Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …