Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Bulan Ramadhan, Ditlantas Polda Banten Rutin Laksanakan Gatur Pagi


Serang – Kepedulian terhadap keselamatan Pengguna Jalan ditunjukan oleh anggota Ditlantas Polda Banten sebagai bentuk dari tugas Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna meniadakan gangguan kamtibmas. Wujud kepedulian ini ditunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi pada Selasa (19/04).

Sesuai arahan Bapak Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops AKBP Sujoko mengatakan, “Sebagai anggota polisi khususnya Polantas harus peka dan perduli terhadap situasi kamseltibcar lantas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas,”kata Sujoko.

Ia juga menambahkan, “Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota Ditlantas Polda Banten dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan mematuhi peraturan lalulintas, mencegah terjadinya laka lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan dijalan,” ujar Sujoko.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Ditlantas yang di mulai pukul 07.30 Wib setiap harinya ini menitikberatkan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bersama Anggota, Patroli Malam Hari, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres …