Ciptakan Kamseltibcar Lantas Kondusif, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Pagi



Kota Serang – Pengaturan lalu lintas di jalan raya khususnya di wilayah Kota Serang dengan ditempatkan personel Ditlantas Polda Banten dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Untuk mencegah kemacetan, pengaturan lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Ditlantas Polda Banten di sejumlah titik rawan kemacetan di wilayahnya mulai pukul 06.30 wib hingga pukul 07.30 wib pada Selasa (15/02).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan dalam kegiatan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur) petugas kepolisian khususnya Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Serang Kota guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, “Dengan pengaturan lalu lintas diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,”kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19 dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan guna mendukung pemerintah, “Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyebar personel untuk melakukan tugas pengaturan lalu lintas dan terus menghimbau kepada masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka cegah Covid 19 dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan. dan membatasi mobilitas,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …