Ciptakan Kamseltibcar Lantas Kondusif Saat Hujan, Ditlantas Polda Banten Gatur Pagi



Serang – Meskipun cuaca hujan, Ditlantas Polda Banten tetap menggelar personelnya untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) pagi di beberapa titik serta perempatan lalulintas di wilayah Kota Serang pada Rabu (23/02).

Kegiatan Pelayanan Gatur Pagi ini di mulai dari pukul 06.00 WIB, Personel Ditlantas Polda Banten mengisi pos pengaturan yang rawan akan kemacetan, mulai dari ruas jalan Cipocok Jaya dan ruas Jalan Parung hingga Tugu Debus Kota Serang.

Pengaturan kegiatan lalu lintas pagi ini, dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Aktifitasnya dipagi hari, Khususnya di Zona Sekolah agar berjalan dengan lancar.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko menyampaikan personel Ditlantas Polda Banten melakukan Gatur ditempat rawan akan kemacetan memberikan pelayanan kepada masyarakat, “Hari ini personel rutin melakukan Gatur, Selain melakukan Gatur personel menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara serta menghormati pengendara yang lainnya,”Kata Sujoko.

Sujoko menjelaskan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Ditlantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, “Personel saat Gatur juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada pengendara yang melintas untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19 dan diharapkan masyarakat bisa patuh akan protokol kesehatan dan yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksin,”tambah Sujoko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *