Ciptakan Kamtibmas Dimasyarakat, Personel Samapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli

Pandeglang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19, Personel Samapta Polda Banten melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Cadasari  pada Rabu (12/01).

Patroli dipimpin oleh Kasubdit Gasum Kompol Adrian Tuuk dan personel subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten dengan menggunakan mobil Patroli.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dengan menggunakan mobil Rutin dilakukan.

“Personel Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis dimana kali ini tujuan patroli adalah wilayah Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang,” ujar Marwoto.

Dirsamapta menyampaikan bahwa sasaran Patroli adalah untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui.
“Personel melakukan patroli disekitar pasar cadasari dan daerah pemukiman hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Marwoto.

Marwoto berharap, “Dengan adanya patroli dialogis ini tercipta kesadaran masyarakat untuk mau bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga Kamtibmas serta menumbuhkan masyarakat yang patuh hukum,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …