Ciptakan Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli dan Sambang Dialogis

img-20190807-wa0005

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum polda banten, Direktorat Samapta Polda Banten terus gencar melakukan patroli dengan menggunakan R2 dan sambang dialogis di Bank Muamalat, Selasa (06/08/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan atroli dan sambang dialogis yang dilakukan personel Ditsamapta Polda Banten untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dari.

“Tujuan melaksanakan patroli dialogis guna kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menyisir sepanjang perjalanan ke arah tujuan dimana wilayah tersebut menjadi sasaran hingga terlihat situasi aman terkendali,” kata Jondrial.

Jondrial menjelaskan dalam berpatroli personel juga mengajak Petugs keamanan Bank Muamalat agar selalu memperhatikan keamanan Bank ketika akan di tutup, selalu memperhatikan kenyamanan Nasabah dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Personel Ditsamapta juga mengimbau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada hal yang mencurigakan atau ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal segara laporkan kepolisian terdekat,” jelasnya.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *