Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan Patroli

Serang – Untuk mengantisipasi kejahatan pada malam hari, Samapta Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan patroli C3 dan pengecekan objek vital, Pertokoan, dan Pemukiman di Wilayah Kecamatan Kasemen, Kamis  (16/02)

“Kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana begal, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor,” Kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana.S.H

Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh jajaran personel Samapta Kasemen bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kejahatan di malam hari untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kasemen, Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” katanya.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan Dalam melakukan patroli, kata dia petugas juga menyampaikan imbauan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …