Ciptakan Kamtibmas Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Sambang Warga Berikan Pesan Kambtibmas

Lebak,Suronews.com – Guna Menjaga Silaturahmi dengan warga Bhabinkabtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Briptu Joko sentoso melaksanakan silaturahmi dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Ds. Sukamulya kec. Cibeber Kabupaten Lebak, Senin, (22/1/2024).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai untuk selalu sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Sajira IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. Mengatakan, “Saya perintahkan kepada para Bhabinkabtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di kec. Cibeber,Menjalani Komunikasi yang harmonis”.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya,

“Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, “harap Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …