Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Banjar Polres Pandeglang Gelar Patroli Gabungan

  

Pandeglang – Polsek Banjar bersinergi melaksanakan kegiatan Patroli bersama dengan Koramil Banjar dan Satpol PP dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek banjar agar tetap aman dan kondusif, Minggu (20/11/22).

Kegiatan patroli tersebut di mulai pukul 21.00 wib yang di awali dengan Apel bersama persiapan patroli bertempat di halaman mako Polsek Banjar . 

Adapun yang menjadi tujuan pelaksanaan Patroli ini adalah melakukan pencegahan dan penindakan terhadap aksi curat,curat,curanmor,premanisme, balap liar serta tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran dari patroli ini yaitu pertokoan, pemukiman, perkantoran,waralaba tempat keramaian dan obyek vital lainnya yang  berada di wilayah polsek banjar. 

Kapolsek Bannar Iptu H. Dadan mengatakan tujuan dari kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga situasi di wilayah polsek banjar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …