Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Personel Ditsamapta Polda Banten Lakukan Patroli R2

Serang- Guna mencegah gangguan Kamtimbmas di wilayah hukum Polda Banten melalui Subdit Gasum, Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli rutin R2 untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas tepatnya di Kecamatan Walantaka pada Sabtu (04/11).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan dengan adanya giat patroli R2 tersebut ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga diharapkan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman.
“Melihat hal ini, Subdit Gasum, Ditsamapta Polda Banten memiliki langkah antisipasi agar lebih siap untuk melayani dan mengayomi masyarakat, salah satunya mengadakan Patroli Harkamtibmas di beberapa tempat,” kata Murwoto pada Minggu (05/11).
Murwoto menerangkan dengan melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat secara baik dan humanis sehingga masyarakat dapat menerimanya dengan baik.
“Patroli ini sudah merupakan tugas rutin kepolisian khususnya Ditsamapta agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Banten,” tutup Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto. (*/Hms)

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …