Ciptakan Kondusifitas, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Giat Rutin PAM Wisata

  

Pandeglang – Polsek Cimanggu Polres Pandeglang, melaksanakan Pengamanan (PAM) tempat wisata kolam renang Saung kiray dan waterpark ujungkulon yang berada di wilayah hukum Polsek Cimanggu. Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna membuat rasa aman dan nyaman serta lancarnya para pengunjung tempat wisata kolam renang Saung Kiray dan waterpark ujungkulon merupakan salah satu satu tempat wisata di kec Cimanggu yang dikunjungi khususnya di hari libur.

Atas perintah Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman. Kegiatan Pengamanan Tempat Wisata Cimanggu kolam renang saung kiray dan waterpark ujungkulon oleh dua Personil Polsek Cimanggu Bripka Abdul Hakim dan Briptu Maman Agustina 

Bripka Abdul hakim mengatakan hal tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah Kab. Pandeglang khususnya di wilayah Polsek Cimanggu termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan harkamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Dengan hadirnya personil dari Polsek Cimanggu di tempat wisata kolam renang bertujuan agar masyarakat/ pengunjung merasa aman, nyaman, dan terlayani oleh kehadiran Polisi, Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Upaya Cipatakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas kunjungi Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System …