Ciptakan Kondusifitas wilayah, Personil polsek lakukan monitoring persediaan BBM Di SPBU Cibeber



*Cilegon* – Guna mengantisipasi adanya Gangguan kamtibmas di Area SPBU Cibeber, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli serta Monitoring proses pengisian Stok BBM di SPBU 34-42405 cibeber kecamatan Cibeber. Rabu(27/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU SUHEL ,SH Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan Proses pengisian Stok Bahan Bakar pada SPBU oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi adanya kelangkaan dan Kenaikan harga yang dapat mengakibatkan timbulnya Gangguan kamtibmas di daerah Cibeber Kota Cilegon.

Langkah itu dilakukan Oleh BRIPKA Eko untuk dapat mengetahui ketersediaan stok BBM yang dimiliki SPBU tersebut serta perkembangan harga di Bulan Ramadhan.

Selain itu Eko Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Wilayah cibeber, “Tegasnya.


(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …