Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan PAM Gereja

Kepolisian Sektor Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Berbagai upaya Polri dalam menjaga kamtibmas agar senantiasa kondusif. Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan ibadah umat kristiani, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada hari minggu tersebut dilaksanakan di Gereja HKBP Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Minggu (10/03/2024).

Pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Sahrir, kegiatan tersebut dilakukan dari sebelum jamaat berdatangan, mulai dari pelaksanaan acara hingga akhir acara.

Ditempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi mengatakan ”Kami dari pihak Kepolisian lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar senatiasa berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini dilakukan dengan laksanakan pengamanan ibadah umat kristiani pada Gereja berada diwilayah hukum Polresta Tangerang dan Polsek Jajaran.“Giat ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar khusuk dalam melakukan ibadahnya, selama kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif,” terang Kapolsek Pasar Kemis Akp Ucu Nuryandi.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …