Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Patroli Polsek Banjar Sambangi RSUD Pandeglang

img_20180105_180122

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Ciptakan rasa aman dan nyaman anggota Polsek Banjar melakukan tugas Patroli ke Rumah Sakit Daerah Pandeglang yang berada di Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Regu piket Polsek Banjar yang dipimpin oleh Bripka Cecep melaksanakan patroli dialogis kepada petugas keamanan rumah sakit serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, Kamis, (04/01).

Bripka Cecep mengucapkan terimakasih kepada petugas keamanan rumah sakit atas kesadaran telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan Rumah Sakit, serta menghimbau untuk saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, dan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ucapnya. Selain itu ia juga berpesan apabila ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian”, katanya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dan satpam RSUD mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi paling tidak kenyamanan dan ketenangan pasien dan penghuni Rumah Sakit Pandeglang berkah tetap terjaga dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri,  menurutnya apabila lingkungan aman dan rukun kita hidup akan merasa nyaman dan damai.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Korban Banjir Bandang, Ditbinmas Polda Banten salurkan Bantuan Sembako

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak -Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Banten dalam membantu warga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *