Ciptakan Rasa Aman, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Pelepasan Siswa/i Paud Tarbiyatul Aulad.

Cilegon ~ Dalam rangka kegiatan pelepasan siswa/i Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Keluarga Besar Tarbiyatul Aulad Mancak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berikan pengamanan agar kegiatan berjalan lancar dan sukses. Senin (04/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan rasa aman dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, ditekankan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam memberikan pengamanan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan dapt berjalan lancar.

Seperti pada hari Minggu (03/07) sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, bertempat di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Keluarga Besar Tarbiyatul Aulad Mancak, di lingkungan Kp Macute Rt 002/001, Desa Labuan, angkatan tahun 2021- 2022, sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan tersebut berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada seluruh orang tua/wali murid seluruh siswa/i Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Keluarga Besar Tarbiyatul Aulad Mancak agar tetap memberikan semangat dan dukungan kepada para putra/i nya yang telah melalu tahapan awal dalam pendidikan untuk tetap memotivasi ke jenjang yang lebih tinggi guna meraih apa yang telah dicita – citakan sejak dini, “Papar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat dapat menghadirkan rasa aman dan juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas. “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …