Ciptakan situasi aman !!! Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Himbauan Tentang waspada curanmor di area pertokoan Cilegon Square!!!

Cilegon | Demi Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Personil Bhabinkamtibmas Kedaleman Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Prasetya melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang kepada Pihak Pengelola area Cilegon City Square di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, Selasa Dini hari (17/10).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Cibeber.

Dalam giat tersebut petugas melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni petugas parkir di minimarket, masyarakat, ataupun Pihak pengelola Tempat usaha yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber, tutup Agus.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …