Ciptakan situasi aman Polres Serang Kota berikan pelayanan kepada masyarakat

whatsapp-image-2020-02-09-at-11-07-45

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kali ini pelayanan tersebut dilakukan aparat kepolisian kepada masyarakat yang menunaikan ibadah Minggu bagi umat Kristiani di Gereja Kristus Raja (GKR), Minggu (09/02/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, bahwa kami aparat kepolisian Serang Kota secara rutin melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengamanan ibadah di gereja setiap hari Minggu dan pelaksanaan ibadah umat kristiani, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan agar pelaksanaan ibadah semua umat yang ada di kota serang merasa aman dan nyaman.

“Ada 8 gereja yang melaksanakan ibadah Minggu, semua anggota kita tempatkan ditiap gereja,” kata Edhi.

Kapolres melanjutkan, dirinya menerjunkan puluhan personilnya dari satuan tugas Samapta, Polisi Lalu Lintas, Intelkam dan Reskrim.

“Sehingga umat Kristiani nyaman saat melaksanakan ibadah, semua dilakukan untuk lebih bisa melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” tukasnya.

About

Check Also

Silahturahmi Kabag SDM Polres Pandeglang ke Ponpes

Pandeglang-Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mufahir, S.H mengunjungi¬†Pondok Pesantren Sadatul Abrol di Kp.Sangiang Ds. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *