Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Angsana laksanakan kegiatan Patroli malam


Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana-Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan patroli malam di pemukiman warga, obyek vital dan tempat berkumpulnya orang, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Angssba (12/04/2022).

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukum Polsek Angsana, dengan sasaran pemukiman warga, obyek vital serta tempat berkumpulnya orang. Kegiatan patroli tersebut merupakan tugas yang harus di laksanakan oleh personil Polsek Angsana yang pada hari itu melaksanakan tugas jaga mako.

Personil Polsek Angsana yang melaksanakan patroli malam tersebut yaitu Bripka Nahrawi dan Briptu Agung, dan tak lupa pada kesempatan tersebut personil Polsek Angsana yang melaksanakan patroli malam mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polsek Angsana ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Angsana. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.



Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beristirahat pada malam hari dengan tenang, Pungkasnya.

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …