Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusip, Satreskrim Polres Serang Gelar Patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas serta wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse di sejumlah lokasi rawan di wilayah hukum Polres Serang, Selasa (30/4/2024) dini hari.



“Patroli Kring Serse ini sebagai wujud kehadiran Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman,” ungkap Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.



Selain mini market, selain melakukan kontrol titik-titik rawan kejahatan personil Kring Serse juga mengawasi lokasi nongkrong para remaja serta mendatangi toko kelontongan dan kios jamu untuk mengantisipasi adanya peredaran minuman keras. “Kita juga mendatangi toko dan kios jamu untuk memastikan tidak menjual miras. Kami memberikan imbauan agar tidak mengedarkan miras,” kata Kasatreskim. Personil Satreskrim juga mendatangi sekelompok remaja yang nongkrong di pinggir jalan dan memberikan saran positif kepada remaja-remaja agar kembali ke rumah dengan menjaga keamanan dan ketertiban.



“Kami berikan himbauan dan saran positif agar segera kembali ke rumahnya dengan menjaga keamanan dan ketertiban” kata Andi Kurniady.



Dalam kesempatan itu, kata Kasatreskim, petugas juga memberikan himbaun agar menghubungi call center 110 jika melihat aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.



“Kami memberikan himbauan agar menghubungi call center jika melihat aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas,” imbaunya.

About admin

Check Also

Perjuangan Polisi Menangkap Pelaku Pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, Harus Bermalam Di Tengah Hutan

Polisi terus melakukan pencarian terhadap pelaku pemburuan Badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon. Hari …