Ciptakan situasi nyaman di bulan suci ramadhan Polsek Angsana tertibkan knalpot racing


Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana-Polres Pandeglang, melaksanakan kegiatan penertiban kendaraan bermotor (R2) yang menggunakan knalpot racing, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi nyaman di bulan suci ramadhan (09/04/2022).

Dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman di bulan suci ramadhan Polsek Angsana mengelar razia kendaraan bermotor (R2) yang menggunakan knalpot yang bersuara bising/racing. Kegiatan tersebut di laksanakan di Jl. Raya Angsana-Munjul tepatnya di depan Kantor Polsek Angsana.


Dalam kegiatan tersebut Polsek Angsana menyita knalpot racing milik pengendara (R2) yang pada saat kegiatan razia yang di laksanakan oleh Polsek Angsana kedapatan menggunakan knalpot tersebut, tak lupa personil Polsek Angsana yang terlibat pada kegiatan tersebut memberikan edukasi sekaligus menghimbau kepada pemilik kendraan bermotor (R2) agar tidak lagi menggunakan knalpot racing, karena suara yang di timbulkan dari knalpot racing dapat mengganggu pengguna jalan yang lain dan juga lingkungan. Sedangkan peruntukan knalpot racing pun sudah jelas yaitu bukan untuk di gunakan di Jl. Raya akan tetapi hanya untuk di gunakan di event balap motor. Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.



Di harapkan dengan kegiatan razia knalpot racing yang di lakukan oleh Polsek Angsana dapat menciptakan suasana yang nyaman di bulan suci ramadhan, sehingga masyarakat dapat Khusyuk dalam menjalankan ibadah di Bulan suci ramdahan tanpa adanya suara bising yang di timbulkan akibat penggunaan knalpot racing oleh pengedara kendaraan bermotor. Pungkasnya

Situasi berjalan dengan aman kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …