Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif, Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Patroli Malam

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten rutin melaksanakan giat patroli malam, Sabtu Malam Minggu (7/5/2022) Malam.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan giat tersebut dalam bentuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari, sehingga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, anggota Polsek Mauk  juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Mauk.

Ditambahkan terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan memakai masker.

“kegiatan patroli ini terus dilakukan personel Polsek Mauk sebagai langkah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari ditengah masa Pandemi Covid-19,” ucapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …