Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Sambang

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Brigpol Panjinmelaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di desa serdang kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,senin (01/01/2024)



pada kesempatan patroli ini bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa sharing mengenai keamanan di lingkungan desa binaan dan mengarahkan masyarakat desa agar waspada terhadap segala tindak kejahatan serta bisa menciptakan suasana yang aman menjelang pemilu.



Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menyarankan kepada masyarakat apabila berkendara wajib mematuhi aturan berlalu lintas serta mengajak kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja jangan sampai terlibat geng motor dan penyalahgunaan narkoba.



“Maka dari Bhabinkamtibmas mengajak mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara kita peduli terhadap sesama dan lingkungan, Ucap Brigpol panji bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.



Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan sambang sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …