Dalam Apel Pagi, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Sampaikan Beberapa Hal Penting


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto pimpin langsung pelaksanaan apel pagi Subbid Provos Polda Banten di lapangan apel Polda Banten pada Rabu (23/03) .

Apel pagi Subbid Provos sendiri dimulai lebih awal dibandingkan dengan satker lainnya  Hal ini dilaksanakan karena fungsi Provos mengemban tugas penegak disiplin.

Dalam arahannya, Kasubbid Provos Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu kebelakang, karena berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu terakhir, karena berjalan sesuai rencana dan mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Kasubbid Provos Polda Banten menyampaikan agar anggota Provos selalu mentaati peraturan yang telah ada di dalam lingkungan polri ,tetap menjaga nama baik institusi polri jangan sampai ada yang membuat pelanggaran ,saling mengingatkan satu sama lain nya .

“Saya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas” tuturnya.

Diakhir, apel pagi dihadiri oleh para Kaur para Kanit Subbid Provos Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …