Dalam Berbagai Kesempatan, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam berbagai kesempatan selalu berupaya mendekatkan diri di mana pun dan kapan pun dengan berbaur bersama warga masyarakat dalam rangka menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri terhadap warga Desa Binaan. Senin (28/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel nya dituntut untuk mampu menjalin kemitraan dan guyub bersama warga masyarakat di manapun dan kapanpun dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, sebagai personel piket BRIPKA Darsiwan bersama BRIGADIR Agam Wicaksono, melakukan patroli ruting dan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Bertempat di lingkungan kampung Bedeng Rt 017/001, Desa Labuan, Minggu (27/11), dalam suasana santai dan penuh keakraban berbaur bersama dengan warga masyarakat, berusaha duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi di lingkungan tersebut, mengajak peran serta nya dalam menjaga dan memelihara keamanan sebagai tugas dan tanggung jawab bersama, “Tutur Darsiwan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan para personel nya bersama warga masyarakat tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga kerukunan dalam bermasyarakat serta sebagai sarana untuk menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …