Dalam Rangka Cipta Kondisi Nataru, Kapolsek Waringinkurung Giat Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan


*Polres Serkot* | Kapolsek Beserta Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten m terus menggencarkan patroli pengawasan protokol kesehatan di lingkungan pemukiman penduduk di Perumahab Taman Krakatau Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung, Ini dilakunan dalam rangka cipta kondisi Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022. Sabtu (25/12/2021).

Patroli pengawasan protokol kesehatan kali ini dipimpin langsung oleh kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana. Kegiatan ini melibatkan seluruh personil Polsek Waringinkurung.

Kapolsek Waringinkurung mengatakan, patroli pengawasan yang melibatkan seluruh personel polsek waringinkurung dilaksanakan secara mobile. Personel yang bertugas melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan ke pemukiman penduduk yang ada di Wilayah Kecamatan Waringinkurung.

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi Natal dan Tahun Baru. Selain itu juga untuk memastikan kenyamanan dan keamanan warga yang merayakan malam natal di rumah masing – masing warga yang merayakan” kata AKP. Engking Yudhiana.

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan secara tegas menindak masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kami akan secara tegas menindak dengan tindak pidana ringan (tipiring) bagi warga yang melaksanakan malam natal dengan berkerumun/mengumpulkan orang jangan melanggar atau abai dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan,” tegasnya.

AKP Engking Yudhiana juga kembali mengingatkan, di momen Nataru ini masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga tidak menimbulkan gelombang ketiga di momen Nataru dan menjadi salah satu awalan dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat.

“Semoga kita bisa lalui pandemi ini dengan aman, dan sehat. Selain itu momen ini menjadi awalan bagi kita semua untuk pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …