Dalam Rangka HUT ke – 6, Polresta Serang kota Melaksanakan Donor Darah

Serang – Sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, polresta serkot bekerja sama dengan palang merah indonesia (PMI) Prov. Banten menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, sekaligus dalam rangka hut ke-6 Polresta serkot. Pada senin (19/12).

Kapolresta serang kota Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K,M.H. menyampaikan donor darah ini bertujuan sebagai  kepedulian sosial polri terhadap lingkungan sekitar dan juga untuk mengedukasi masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu PMI untuk penyediaaan kebutuhan jumlah darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. 

“Kapolresta serkot mengajak kepada semua personel polresta serkot dan warga masyarakat untuk lebih rutin lagi mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PMI, yaitu minimal 6 bulan sekali”, ujar kapolresta serkot.

Selamat HUT. Polresta serkot yang ke 6 (enam) Tahun semoga Polresta serkot Profesional dan dicintai masyarakat, Salam Presisi. Tambah Kapolresta serkot.

Di akhir, Kapolresta Serkot juga menekankan kepada seluruh peserta agar tetap memakai masker dalam pelaksanaan donor darah karena covid 19 masih belum usai, tutup kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …