Dalam Rangka Kunjungan Mensos ke Tunjung Teja, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengaman VIP

whatsapp-image-2020-06-12-at-14-58-09

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P Batubara ke Pondok Pesantren Shohibul Muslimin, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengaman VIP.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H melalui Kasubdit VIP AKBP Samijo, M.H mengatakan, “Hari ini kita melakukan giat VIP dalam rangka kunjungan kerja Bapak Menteri Sosial Republik Indonesia di Pondok Pesantren Shohibul Muslimin di Kecamatan Tunjung Teja”, katanya.

Samijo menjelaskan pengaman VIP ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pejabat negara.

“Sebanyak 10 personel Ditpamobvit kita turunkan, dan sebelum memasuki area acara kita melakukan pemeriksaan kepada tamu hadirin menggunakan alat berupa Secdoor atau Securty Door dan metal detektor, kita periksa satu per satu tamu yang hadir”, jelasnya.

Saat ditemui di lokasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan kunjungan kerja pejabat negara di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Polda Banten.

“Untuk keamanan pejabat negara yang hadir di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab kami”, katanya.

“Sehingga Polda Banten menurunkan personel Ditpamobvit untuk melakukan pengaman VIP”, jelasnya.

Dalam kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia ke pondok pesantren Shohibul Muslimin ini menerapkan protokol kesehatan, sehingga mencegah penyebaran virus Corona. (Bidhumas)

About

Check Also

Panglima TNI Dan Kapolri Sidak PPKM Di Tiga Lokasi DKI Jakarta

JAKARTA– Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *